Perjanjian Kerja Sama Dekan FKIP UMK dengan Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Tengah

Kudus- 24 Januari 2022, sekitar pukul 06.30 WIB Dosen dan Mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia bersama Dekan FKIP UMK yaitu Bapak Drs. Sucipto, M.Pd., Kons berangkat dari Kudus datang ke Persatuan Wartawan  Indonesia Jawa Tengah untuk keperluan Kerja sama. Perjanjian diawali dengan bincang-bincang ringan, kemudian dibuka oleh Ibu Ristiyani, M.Pd. dan dilanjut dengan sambutan Dekan FKIP dan Ka. Prodi PBSI serta dari pihak PWI. Pihak pertama dari PKS ini adalah Drs. Sucipto, M.Pd., Kons dan pihak kedua yaitu Amir Mahmud, S.H., M.H. selaku ketua PWI Jawa Tengah.

Kedua pihak sepakat untuk mengadakan kerja sama untuk saling menunjang tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk mengimplementasikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). PKS ini berlaku sejak ditandatanganinya perjanjian kerja sama dalam jangka waktu 5 tahun dan dapat diperpanjang berdasarkan kesepakatan bersama.

Diharapkan dengan adanya perjanjian kerja sama ini dapat mempererat hubungan FKIP Universitas Muria Kudus terutama Program Studi PBSI dengan Persatuan Wartawan  Indonesia Jawa Tengah. Selain itu, diharapkan PKS ini dapat menunjang implementasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).