VISI, MISI, TUJUAN, DAN STRATEGI
1. Kebijakan
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Rencana Induk Pengembangan (RENIP) UMK Tahun 2020-2040
- Standar Mutu UMK
- Kebijakan Rektor UMK tentang Kebijakan Visi Misi Tujuan dan Strategi Universitas, Fakultas, dan Prodi
- RENSTRA UMK 2021 - 2025
- RENSTRA FKIP 2021 - 2025
- RENOP FKIP
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Pedoman Visi Misi FKIP
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Tim Prumus Visi Keilmuan dan Tujuan Prodi PBSI FKIP UMK
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Pengesahan Visi Keilmuan dan Tujuan Prodi PBSI FKIP UMK
- Dokumen Panduan Penyusunan Visi dan Misi
-
Laporan Evaluasi Pemahaman VMTS 2023
-
Laporan Evaluasi Pemahaman VMTS 2022
-
Laporan Evaluasi Pemahaman VMTS 2021
-
Laporan RTL Sosialisasi VMTS 2023
-
Laporan RTL Sosialisasi VMTS 2022
-
Laporan RTL Sosialisasi VMTS 2021
-
Laporan Lokakarya Sosialisasi VMTS
TATA PAMONG, TATA KELOLA, DAN KERJA SAMA
1. Kebijakan
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Kebijakan Standar Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UMK
- Statuta UMK tentang Penyelenggaraan Pendidikan
- Kebijakan Rektor tentang Organisasi dan Tata Kerja UMK
- Kebijakan Rektor tentang Pemilihan Pimpinan Fakultas, Lembaga, Badan, dan Unit Pelaksana Teknis di UMK Masa Jabatan 2021-2025
- Kebijakan Rektor UMK tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil Dekan di Lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMK Masa Jabatan 2021-2025
- Kebijakan Rektor UMK tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Ketua dan Sekretaris Program Studi di Lingkungan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan UMK Masa Jabatan 2021-2025
- Kebijakan Rektor tentang Kerja Sama UMK
- Kebijakan Rektor tentang Panduan Kerja Sama UMK
- Kebijakan Rektor tentang pembentukan Badan Penjaminan Mutu (BPM) UMK
- Kebijakan Rektor tentang kebijakan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)
- Kebijakan Rektor tentang Manual Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan Standar Sistem Penjaminan Mutu Universitas Muria Kudus
- Kebijakan Dekan tentang penetapan perubahan Unit Penjaminan Mutu (UPM) dan Tim Penjaminan Mutu (TPM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMK periode tahun 2021-2023
-
Dokumen Sistem Sistem Tata Pamong PBSI FKIP UMK
- Dokumen Tentang Etika Dosen, Mahasiswa, Tendik, serta Sistem Penghargaan dan Sanksi
-
Dokumen Struktur Organisasi PBSI FKIP UMK
- Dokumen Instrumen Penilaian Kinerja
- Dokumen Kerjasama Internasional
- Dokumen Kerjasama Nasional
- Laporan Benchmarking ke Fathoni University
- Laporan Benchmarking ke NEUST
- Laporan Benchmarking ke Thaksin University
- Laporan Benchmarking ke Universitas Pendidikan Indonesia
- Laporan Benchmarking ke Universitas Pendidikan Mahadewa Bali
- Laporan Benchmarking ke Universitas Brawijaya
MAHASISWA
1. Kebijakan Rekrutmen dan Tes Seleksi Mahasiswa Baru
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Statuta Universitas Muria Kudus
- Kebijakan Senat Universitas tentang Sistem Publikasi dan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muria Kudus
- Kebijakan Senat Universitas tentang Standar Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas Muria Kudus
- Kebijakan Rektor tentang Ketentuan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muria Kudus Tahun Akademik 2021/2022
- Kebijakan Rektor UMK tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang Khusus UMK Tahun Akademik 2021/2022
- Kebijakan Rektor UMK tentang Biaya Pendidikan Mahasiswa Baru UMK Tahun Akademik 2022/2023
- Kebijakan Rektor UMK tentang penerima Beasiswa Jalur Seleksi Computer Based Test (CBT) UMK Tahun Akademik 2021/2022
- Kebijakan Rektor UMK tentang Penerima Beasiswa Prestasi Beasiswa Ungulan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun akademik 2021/2022
- Kebijakan Rektor UMK tentang Penerima Beasiswa Hafidz Beasiswa Unggulan Penerimaan Mahasiswa Baru UMK Tahun Akademik 2022/2023
- Kebijakan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMK Nomor tentang Daya Tampung Program Studi S1 Pada Penerimaan Mahasiswa Baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMK Tahun Akademik 2022/2023
- Buku Panduan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UMK
- Kebijakan Rektor tentang Pemberian Apresiasi Kepada Mahasiswa Berprestasi Universitas Muria Kudus
- kebijakan Rektor tentang Penghargaan Akademik Kegiatan Penalaran dan Kreativitas Universitas Muria Kudus
- Kebijkan Rektor tentang Penyelenggaraan Konggres dan Pembinaan Organisasi Mahasiswa Universitas Muria Kudus
- Kebijakan Rektor UMK tentang Pedoman Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik
- Kebijakan Rektor UMK tentang Keterampilan Wajib Bagi Mahasiswa Universitas Muria Kudus
- Kebijakan Rektor UMK tentang pelayanan bagian kemahasiswaan
- Kebijakan Rektor UMK tentang pengangkatan tim konselor/psikolog pelayanan bimbingan dan konseling UMK periode 2022-2023
- Kebijakan Rektor UMK tentang pola pembinaan organisasi kemahasiswaan UMK
- Kebijakan Dekan Keputusan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMK tentang Standar Biaya Sumbangan Sosial FKIP UMK
- Rekapitulasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Prodi PBSI Tahun 2023
- Rekapitulasi Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi PBSI Tahun 2023
- Rekapitulasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Prodi PBSI Tahun 2022
- Rekapitulasi Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi PBSI Tahun 2022
- Rekapitulasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Prodi PBSI Tahun 2021
- Rekapitulasi Penerimaan Mahasiswa Baru Prodi PBSI Tahun 2021
-
Dokumen Laporan Tindak Lanjut (RTL)
-
Bukti Pelaksanaan Layanan Mahasiswa
SUMBER DAYA MANUSIA
1. Kebijakan Sumber Daya Manusia
- UU Guru dan Dosen
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Statuta
- Kebijakan Yayasan Universitas tentang Kepegawaian UMK
- Kebijakan Senat UMK tentang Pedoman Sistem Pengelolaan SDM
- Kebijakan Senat UMK tentang Dokumen Standar SPMI
- Kebijakan Rektor UMK tentang Organisasi dan Tata Kerja UMK
- Kebijakan Rektor tentang Pengangkatan Dosen Tidak Tetap, Asisten Dosen dan Mahasiswa Magang Universitas Muria Kudus
- Kebijakan Rektor tentang Penataan Tenaga Kependidikan UMK
- Kebijakan Dekan FKIP tentang Kepuasan Dosen dan Tendik terhadap Manajemen Sumber Daya Manusia FKIP UMK
- Manual Prosedur Pemberkasan NIDN, NIDK, dan NUP UMK
KEUANGAN, SARANA DAN PRASARANA
1. Kebijakan Keuangan
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Tata Kelola Keuangan UMK
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Kenaikan Tunjangan Pangan Pegawai
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Peraturan Pemberian Reward Pegawai Yayasan Pembina UMK
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Penetapan Tunjangan Kesejahteraan Pegawai
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Penetapan Uang Pesangon, Uang Jasa dan Tunjangan Kesejahteraan Pegawai
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Pedoman Tarif Perjalanan Dinas
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Kenaikan Tunjangan Fungsional Tenaga Edukatif (Dosen) dan Penetapan Tunjangan Fungsional Doktor
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Tunjangan Kinerja Tenaga Kependidikan
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Standar Biaya Umum UMK
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Kepegawaian UMK
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Statuta UMK
- Kebijakan Rektor UMK tentang Renstra UMK 2021 -2025
- Kebijakan Rektor UMK tentang Beasiswa Pendidikan Dosen Studi Lanjut S3
- Kebijakan Rektor UMK tentang Petunjuk Teknis Pemberian Dana Pendelegasian Mahasiswa UMK
- Kebijakan Rektor UMK tentang Organisasi dan Tata Kerja UMK
- Pedoman Pengelolaan Dana FKIP UMK
- Renop FKIP UMK 2022-2023
- Renop FKIP UMK 2021-2022
- Renop FKIP UMK 2019-2020
- APBU FKIP UMK 2024
- APBU FKIP UMK 2023
- APBU FKIP UMK 2022
- APBU FKIP UMK 2021
- Rincian Dana
- Laporan Audit Pengelolaan Dana
- Bukti Keterlibatan Program Studi dalam Penyusunan Renop dan APBU
- Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Dana FKIP Tahun 2023
- Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Dana FKIP Tahun 2022
- Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Dana FKIP Tahun 2021
- Rekapitulasi Dana Penelitian
- Rekapitulasi Dana Pengabdian
- Rekapitulasi Dana Publikasi Tahun 2023
- Rekapitulasi Dana Publikasi Tahun 2022
- Rekapitulasi Dana Publikasi Tahun 2021
- Rekapitulasi Gaji Tahun 2023
- Rekapitulasi Gaji Tahun 2022
- Rekapitulasi Gaji Tahun 2021
- Kebijakan Yayasan Pembina UMK tentang Statuta UMK
- Kebijakan Senat UMK tentang Standar Sarana dan Prasarana Pembelajaran pada Standar Pendidikan UMK
- Kebijakan Senat UMK tentang tentang Standar Sarana dan Prasarana Penelitian pada Standar Penelitian UMK
- Kebijakan Senat UMK tentang Standar Sarana dan Prasarana Pengabdian kepada Masyarakat pada Standar Pengabdian Kepada Masyarakat
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Pedoman Pengelolaan Sarana dan Prasarana FKIP UMK
- Data Aset Sarana
- Data Aset Prasarana
- Data Dosen dan Tendik FKIP UMK
- Laporan Monitoring dan Evaluasi Prasarana FKIP UMK
- Rencana Tindak Lanjut Pengembangan Sarana dan Prasarana
- Rekapitulasi Hasil Monev SKP Dosen dan Tendik 2023
- Rekapitulasi Hasil Monev SKP Dosen dan Tendik 2022
- Rekapitulasi Hasil Monev SKP Dosen dan Tendik 2021
- Rekapitulasi Hasil Monev BKD Genap 2022-2023
- Rekapitulasi Hasil Monev BKD Gasal 2022-2023
- Rekapitulasi Hasil Monev BKD Genap 2021-2022
- Rekapitulasi Hasil Monev BKD Gasal 2021-2022
- Pedoman Monev SDM 2021
PENDIDIKAN
1. Kebijakan Pelaksanaan Pendidikan
- Peraturan Presiden tentang Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI)
- Permendikbud tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNDIKTI)
- Statuta UMK tentang Penyelenggaraan Pendidikan
- Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UMK
- Standar Mutu UMK
- Kebijakan Rektor UMK tentang Pedoman Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi (KPT)
- Kebijakan Rektor UMK tentang Perubahan Pedoman Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi (KPT)
- Kebijakan Rektor UMK tentang Kebijakan Pengembangan Kurikulum MBKM
- Kebijakan Rektor UMK tentang Bentuk Kegiatan Pembelajaran MKBM di UMK
- Kebijakan Rektor UMK tentang Panduan MBKM UMK
- Kebijakan Rektor UMK tentang Peraturan Akademik UMK
- Kebijakan Rektor UMK tentang Perubahan Pedoman Monitoring dan Evaluasi KPT
- Kebijakan Rektor UMK tentang Survey Kepuasan Mahasiswa terhadap Kinerja Mengajar Dosen, Layanan Administrasi Akademik, dan Sarpras Pembelajaran
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Penetapan Berlakunya MBKM di PBSI
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Tim Penyusun Kurikulum MBKM PBSI
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Kebijakan Penggunaan ESATRIA
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Kurikulum MBKM Prodi PBSI
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Pelaksanaan MBKM di Prodi PBSI
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Pembelajaran Mikro di Prodi PBSI
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Pembimbingan Mahasiswa di Prodi PBSI
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Penilaian Pembelajaran di Prodi PBSI
- Laporan Sosialisasi Kebijakan Suasana Akademik dan Kepuasan Mahasiswa di Prodi PBSI
- Panduan Pelaksanaan Konversi Akademik Kegiatan MBKM
- Panduan Rekognisi Kegiatan dan Prestasi Mahasiswa UMK
- Panduan Pelaksanaan Program Asistensi Mengajar
- Panduan Pelaksanaan Program Pertukaran Mahasiswa
- Panduan Pelaksanaan Program Kewirausahaan
- Manual Prosedur tentang Penyusunan dan Monitoring Materi Perkuliahan
- Manual Prosedur tentang Penilaian Hasil Belajar
- Panduan Pelaksanaan Pembelajaran Mikro di FKIP
- Buku Panduan Microteaching PBSI FKIP UMK
- Pedoman Penilaian Microteaching
- SOP Penggunaan Laboratorium Microteaching
- SOP Pemeliharaan Alat Laboratorium Microteaching
- Daftar Inventaris Lab Microteaching
- Jadwal Penggunaan Lab Microteaching
- Manual Prosedur tentang Pelaksanaan Penyusunan Skripsi
- Manual Prosedur tentang Bimbingan Skripsi
- Panduan Penggunaan ESATRIA
- Pedoman Penulisan Skripsi Mahasiswa FKIP
- Pedoman Magang Kependidikan
- Bukti Peninjauan Kurikulum Tahun 2021
- Bukti Peninjauan Kurikulum Tahun 2022
- Bukti Peninjauan Kurikulum Tahun 2023
- Bukti Pembimbingan Skripsi
- Rekapitulasi Pembimbingan Skripsi
- Bukti Pembimbingan Akademik
- Rekapitulasi Pembimbingan Akademik
- Bukti Pembimbingan Magang Kependidikan
- Rekapitulasi Pembimbingan Magang Kependidikan
- Laporan Evaluasi Dan Tindak Lanjut Kurikulum
- Laporan Evaluasi Dan Tindak Lanjut Pemantauan Pembelajaran
- Laporan Evaluasi Dan Tindak Lanjut Penilaian Pembelajaran
- Laporan Evaluasi Dan Tindak Lanjut Pembelajaran Mikro
- Laporan Evaluasi Dan Tindak Lanjut Kebijakan dan Pelaksanaan Pembimbingan Mahasiswa
- Laporan Evaluasi Dan Tindak Lanjut Kebijakan dan Pelaksanaan Kegiatan Akademik di Luar Perkuliahan
- Laporan Evaluasi Dan Tindak Lanjut Kurikulum Kebijakan dan Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kinerja Mengajar Dosen
PENELITIAN
1. Kebijakan Penelitian
-
Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Pembentukan Kelompok Kajian Program Studi PBSI FKIP UMK
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Penetapan Roadmap Penelitian Program Studi PBSI FKIP UMK
- Panduan Penelitian Eksternal
- Panduan Penelitian Internal
- MP Pengajuan Proposal PPM
- MP Review Proposal PPM
- MP Penandatangan Kontrak PPM
- MP Monev PPM
- MP Pengajuan Laporan Akhir PPM
- MP Seminar Hasil PPM
- MP Tidak Lanjut Hasil Penelitian
- MP Pengajuan Stimulan Publikasi
- MP Penjaminan Mutu PPM
- Roadmap Penelitian dan PKM Prodi PBSI
- Format Pengesahan Proposal dan Laporan Penelitian dan Pengabdian
- Format Pernyataan Kesesuaian dengan Roadmap Fakultas
- Format Surat Pernyataan Ketua Pengusul Penelitian dan Pengabdian
- Laporan Sosialisasi Pelaksanaan Penelitian
- Laporan Monev Pelaksanaan Penelitian
- Laporan Rencana Tindak Lanjut (RTL) Pelaksanaan Penelitian
- Laporan Penelitian DTPS yang Melibatkan Mahasiswa pada TS
- Laporan Penelitian DTPS yang Melibatkan Mahasiswa pada TS-1
- Laporan Penelitian DTPS yang Melibatkan Mahasiswa pada TS-2
PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
1. Kebijakan Pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat
- Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia tentang Manajemen Inovasi Perguruan Tinggi
- Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia tentang Prioritas Riset Nasional
- Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi
- Kebijakan Yayasan Pembina Universitas Muria Kudus tentang Statuta UMK
- Kebijakan Senat tentang SPMI tentang Standar Pengabdian Kepada Masyarakat
- Kebijakan Rektor tentang Panduan Penyelenggaraan Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat di lingkungan UMK
- Kebijakan Rektor tentang Rencana Induk Penelitian
- Kebijakan Rektor tentang Rencana Strategis Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
- Kebijakan Dekan FKIP tentang Pembentukan Kelompok Kajian Prodi PBSI FKIP UMK
- Kebijakan Dekan FKIP tentang Pembentukan Roadmap Pengabdian
- Panduan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UMK
- Pedoman Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Publikasi
- MP tentang Pengajuan Proposal Pengabdian Kepada Masyarakat
- MP tentang Review Proposal Pengabdian Kepada Masyaraka
- MP tentang Penandatanganan Kontrak Pengabdian Kepada Masyarakat
- MP tentang Monev Internal Pengabdian Kepada Masyarakat
- MP tentang Seminar Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat
- MP tentang Tindak Lanjut Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat
- MP tentang Rekrutmen Reviewr Internal
- Format Pengesahan Proposal dan Laporan Internal Pengabdian Kepada Masyarakat
- Format Pernyataan Kesediaan Mitra Pengabdian Internal
- Format Pernyataan Kesesuaian dengan Roadmap Fakultas
- Format Surat Pernyataan Ketua Pengusul Pengabdian Internal/Format Surat Pernyataan Ketua Pengusul penelitian & pengabdian
- Format Berita Acara Serah Terima Aset Internal (Barang)
- Laporan PkM DTPS yang Melibatkan Mahasiswa pada TS
- Laporan PkM DTPS yang Melibatkan Mahasiswa pada TS-1
- Laporan PkM DTPS yang Melibatkan Mahasiswa pada TS-2
- Laporan Monev Kebijakan PkM
- Laporan Monev Pelaksanaan PkM
KELUARAN DAN CAPAIAN TRIDHARMA
1. Kebijakan
- Permendikbud tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SN-DIKTI)
- Kebijakan Senat UMK tentang Standar Pendidikan UMK
- Kebijakan Rektor UMK tentang Peraturan Akademik UMK
- Kebijakan Dekan FKIP UMK tentang Pedoman Penulisan Tugas Akhir Mahasiswa yang didalamnya mengatur keluaran penelitian skripsi mahasiswa
- Panduan Sistem Informasi Survey Kepuasan Pengguna Lulusan
- Panduan Sistem Informasi Tracer Study
-
Laporan Jumlah Lulusan, Rerata IPK, dan Masa Studi Mahasiswa
-
Laporan Keberhasilan Studi Mahasiswa
-
Monev Hasil Pembelajaran (IPK) Lulusan dan Masa Studi
-
Monev Keberhasilan Studi Mahasiswa
-
Monev Survey Kepuasan Pengguna Lulusan
-
Monev Tracer Study
-
RTL Keberhasilan Studi Mahasiswa
-
RTL Laporan Survey Kepuasan Pengguna Lulusan
-
RTL Tracer Study
-
Tulisan di media massa nasional (2020-2022)
-
Pameran/pagelaran tingkat nasional (2020-2022)
ANALISIS PERMASALAHAN DAN PENGEMBANGAN PROGRAM STUDI
-
Laporan Kinerja Prodi PBSI Tahun Akademik 2022/2023
-
Laporan Kinerja Prodi PBSI Tahun Akademik 2021/2022
-
Laporan Kinerja Prodi PBSI Tahun Akademik 2020/2021
-
Rencana Operasional Prodi PBSI Tahun 2023
-
Rencana Operasional Prodi PBSI Tahun 2022
-
Rencana Operasional Prodi PBSI Tahun 2021
-
Rencana Strategis Prodi PBSI Tahun 2021-2025
-
Rencana Strategis Prodi PBSI Tahun 2017-2021
-
Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)
-
Laporan Audit Mutu Internal (AMI) Prodi PBSI Tahun Akademik 2022/2023
-
Laporan Audit Mutu Internal (AMI) Prodi PBSI Tahun Akademik 2021/2022
-
Laporan Audit Mutu Internal (AMI) Prodi PBSI Tahun Akademik 2020/2021
-
Laporan Evaluasi dan Tindak Lanjut (RTL) Hasil Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Akademik 2022/2023
-
Laporan Evaluasi dan Tindak Lanjut (RTL) Hasil Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Akademik 2021/2022
-
Laporan Evaluasi dan Tindak Lanjut (RTL) Hasil Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Akademik 2020/2021